MINI Cooper Dounts

Pastinya para sahabat pecinta dan pemerhati otomotif tidak asing lagi dengan mobil besutan Mini dengan ciri khas mobil mungil namun tenaganya tidak semungil tubuhnya yakni Mini Cooper. Karena tergolong sukses dalam dominasi pasar otomotif dunia kabarnya Mini akan merubah sedikit karakter yang selama ini melekat di tubuhnya, perubahan tersebut meliputi beberapa aspek yang salah satunya adalah lebih mengutamakan aspek comfort dan sedikit perubahan pada jantung pacu yang lebih mengarah ke mobil dengan mesin yang ramah lingkungan.



Memiliki ukuran kecil serta desain yang unik membuat mobil buatan Inggris, MINI Cooper selalu mudah diingat dan dikenal. Tak heran kalau banyak orang ingin memiliki mobil imut ini.



Kabarnya pada mobil baru ini dilakukan penyegaran sektor eksterior, yang akan diusung pada dua variannya yakni Mini Cooper dan Mini Cooper S ditambah juga mengusung fitur dan spesifikasi baru antara lain :
1. Untuk Mini Cooper dibekali dengan mesin Turbocharged kapasitas 1.5 liter dengan tiga silinder shingga mampu menghempaskan tenaga sebesar 134 hp sampai 136 hp.Sedangkan untuk Mini Cooper S mengusung mesin kapasitas 2.0 liter 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 189 hp sampai 192 hp.
2. Menggunakan suspensi adjustable yang merupakan fitur pertama yang disematkan untuk keluarga Mini.
3. Bobot Mobil Mini ini lebih ringan dibanding dari generasi sebelumnya meskipun pada generasi terbaru ini nampak lebih besar.
4. Mengusung Teknologi MiniConnected yang terbaru.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment