Status WhatsApp Keren, Unik, Lucu dan Terbaru 2019

Kamu sedang mencari kata-kata lucu untuk status WhatsApp kamu? Bingung status WhatsApp keren apa yang sedang tren atau bikin galau?



Tenang guys! Indonistik punya lebih dari 100 status WhatsApp unik untuk kamu pilih!

Silakan copas status-status keren ini dan update di Status WhatsApp kamu!


Kumpulan Status Whatsapp Terlengkap, Terbaik dan Terbaru 2019


Indonistik akan memberikan 4 kategori Status WA terkeren menjadi 4 jenis yaitu, :



  1. Status WA Lucu
  2. Status WA Bijak
  3. Status WA Romantis
  4. Status WA Galau.

Sekarang tingkat kece kamu bertambah deh gak cuma karena bisa bikin stiker WhatsApp sendiri, tetapi juga mantul dengan status WA keren kamu!

Status Wa Keren 2019


Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena Tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu.
Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang.
Aku pernah perpikir aku tak akan bisa mewujudkan impian ku, tapi pikiran itu sekejab hilang sejak kamu ada dalam hati ku.

Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin, pengen banget tapi gak boleh.

Saya ingin seseorang untuk memberikan pelukan dan kemudian tanpa pernah meninggalkan saya sendirian.


Aku benci orang yang mencuri ide-ide saya, sebelum saya memikirkan mereka.

Jika waktu tidak menunggu untuk Anda, jangan khawatir. Hanya lepaskan baterai dari jam dan menikmati hidup.

Cobalah untuk mengatakan huruf M tanpa menyentuh bibir Anda


kesenangan terbesar dalam hidup adalah melakukan hal, orang-orang mengatakan Anda tidak bisa

Hidup akan memberikan apa yang Anda butuhkan, bukan apa yang Anda inginkan
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment